Skip to content

Tanggal 18 November – 01 Desember 2008 Pendaftaran CPNS Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota di Provinsi Riau

18 November 2008

Hari ini Tanggal 18 November 2008 Badan Administrasi Diklat dan Pegawai (BADP) Provinsi Riau akan mengumumkan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Pemerintah Provinsi Riau dan 10 Kabupaten/Kota di Riau (Seluruh Kabupaten kecuali Kabupaten Rokan Hilir). Total Formasi yang akan diperubutkan seluruhnya berjumlah 3.038 orang dengan perincian formasi guru 1.673 orang, tenaga kesehatan 852 orang dan tenaga teknis lainnya 513 orang. Pengumuman akan disampaikan di seluruh dinas, badan dan kantor di jajaran Sekretariat Daerah Provinsi Riau. Formasi yang dibuka untuk tahun ini adalah untuk mereka yang berpendidikan minimal D-III, sedangkan pembukaan pendaftaran dimulai 18 November hingga 1 Desember 2008. Bagi masyarakat yang berminat dapat mengirimkan berkas Lamaran via pos melalui PO BOX 28000 dan tidak dibenarkan diantar langsung.

Formasi Rekruitmen CPNS Pemerintah Provinsi Riau dan Kabupaten/Kota di Provinsi Riau
Guru          Kesehatan         Teknis        Jumlah
– Pemerintah Provinsi Riau        31              69                     50             150
– Kota Pekan Baru                     225             68                     48             341
– Kota Dumai                            137           169                    34             340
– Kampar                                    57             88                     52            197
– Bengkalis                               221             73                     40            334
– Indragiri Hulu                        229             81                     32             342
– Indragiri Hilir                         224             64                     48             336
– Rokan Hulu                            200             75                     43             318
– Rokan Hilir                               –                –                       –               –
– Pelalawan                                224            70                     45             339
– Kuansing                                  40             45                     48             133
– Siak                                          85             50                     73             208

Jumlah        1.673       852               513        3.038

24 Komentar leave one →
  1. mayang permalink
    18 November 2008 3:58 pm

    oya pak trus gmn??

    itu kan formasi secara garis besar…

    secara khususnya apa ada?

    kalau dijawa ada…

    seperti contoh yang saya kirim ke bapak di e mail

  2. 18 November 2008 10:35 pm

    memang baru secara garis besarnya aja mbak, mudah-mudahan dalam waktu dekat pemprov dan pemkab/pemko dah mengeluarkan perinciannya secara resmi….

  3. 19 November 2008 12:50 pm

    Pak katanya ini buat putra daerah ya,
    Kategori putra daerah seperti apa ya Pak?

    Terimakasih

  4. 19 November 2008 1:09 pm

    Ah…gak jg, Gak cm putra daerah kok. Sejauh yg sy baca siapa saja yg memiliki ktp riau…

  5. Deva permalink
    21 November 2008 10:53 am

    Pak,apakah ada posisi cpns untuk D3-elektro ?
    Kalo ada,apa ya pak..?

  6. Faisal Saleh permalink
    25 November 2008 6:39 am

    Ass..pak wahid…saya mau ambil postingan ini…bagus sangattt lah..tak pe kan pakcik wahid?

  7. 25 November 2008 10:21 am

    pak..kalaw untk tmatan SMA/SMK mana……

    kok tmtn D3 dan S1 aja…..

    jatah SMA jngan di sia2kn donk…….

  8. 25 November 2008 1:05 pm

    Waalaikum salam, tak apelah…silahkan…

  9. donal permalink
    25 November 2008 5:59 pm

    pak, bisa kirim kan info untuk riau tapi untuk rohul, indragiri hlu dan hilir

  10. 26 November 2008 12:59 am

    lowongan pns untuk teknik mesin di kota dumai ada ngak pak drh. wahid ?

  11. Mr.9haan permalink
    27 November 2008 12:17 pm

    trimakasih buat pemko Riau atas info CPNS \. tapi kapan ya Pak kita tau rincian berapa orang yang diterima untuk setiap jurusan?karena ini perlu sekali pak, jangan sampai kita aply tapi untuk jurusan kita gak ada penerimaan.thax b4….

  12. 27 November 2008 10:57 pm

    Untuk Kwalifikasi Pendidikan yang dibutuhkan pemprov Riau telah mengeluarkan rianciannya, namun untuk jumlah penerimaan per kwalifikasi pendidikan sesuai kesepakatan panitian dengan BKD memang tidak dicantumkan.

  13. 27 November 2008 11:12 pm

    @bmb
    Aduh maaf pak, kurang tahu juga saya… kebetulan sedang keluar riau nih… jadi sedang jauh dari informasi.

  14. Dameria permalink
    1 Desember 2008 12:34 pm

    Pak,tolong dong kirimkan informasi tentang pendaftaran cpns pemerintah provinsi dan kabupaten/kota di provinsi Riau tanggal 18 November -01 Desember 2008.jurusannya apa aja sih yang di terima?

  15. 10 Januari 2009 2:02 am

    pak jumlah tes cpns yang diterima untuk jurusan peternakan berapa sih?

  16. 10 Januari 2009 10:53 pm

    Untuk jurusan peternakan yang diterima 4 orang.

  17. sri wahyuni permalink
    19 Oktober 2009 8:09 pm

    pak saya dengar disurat kabar penerimaan cpns diundudur sampai tanggal 26 oktober,sedangakan disini dikatakan pengumuman cpns propinsi riau 18 nov – 01 des.jadi mana yang benar pak?

  18. 27 Oktober 2009 10:11 am

    maaf mbak, ini kan postingan thn 2008….. maklum blognya dah gak ke urus tak pernah di update.

Trackbacks

  1. Pengumuman Lowongan CPNS Propinsi RIau 18 November - 01 Desember 2008 : kliksyariah.com
  2. Pengumuman Lowongan CPNS Propinsi RIau 18 November - 01 Desember 2008 | Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI)
  3. Pengumuman Lowongan CPNS Propinsi RIau 18 November - 01 Desember 2008 « My Name is Faisal Saleh
  4. Pengumuman Lowongan CPNS Propinsi RIau 18 November - 01 Desember 2008 « LOWONGAN KERJA TERBARU 2008
  5. Pengumuman Lowongan CPNS Propinsi RIau 18 November – 01 Desember 2008 : Pusat Pengumuman CPNS Indonesia (PPCI)
  6. Pengumuman Lowongan CPNS Propinsi RIau 18 November – 01 Desember 2008 : Lowongan Kerja CPNS BUMN Perusahaan Terbaru 2011

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: