Skip to content

INFORMASI PENERIMAAN CPNS KABUPATEN SIAK NOVEMBER 2008

12 November 2008

Kabar gembira buat para pelamar kerja yang telah mengantongi ijazah S-1 (Sarjana) khususnya  nih yang ada di Kabupaten siak, umumnya masyarakat provinsi riau dan Indonesia yang berminat.

Pemerintah Kabupaten Siak rencananya akan membuka penerimaan Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) untuk Formasi Umum dan Honorer. Penerimaan akan dibuka secara resmi mulai 20 november 2008. Tetapi penerimaan Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) untuk formasi tahun 2008 ini hanya di peruntukan bagi mereka yang sudah sarjana (S-1).

Adapun rincian Formasi yang akan dibuka adalah dari honorer, Sekretaris Desa (Sekdes) 54 orang (namanya sudah diproses 26 orang Formasi 2007 dan 24 untuk formasi 2008), 106 orang dari tenaga honorer yang telah masuk dalam data base. Sedangkan untuk formasi umum juga besar yaitu sebanyak 208 orang yang akan diperuntukan bagi tenaga pendidik, kesehatan dan tenaga teknis.

Untuk rincian jumlah formasi per bidangnya akan diumumkan secara luas oleh Pemda Kabupaten Siak dalam beberapa hari ke depan (sabar ye……). Mekanisme pendaftaran dan penyerahan berkas syarat-syarat akan dilakukan melalui pos (katanya sih utuk meghindari antrian…).

Tunggu berita selanjutnya……………

24 Komentar leave one →
  1. mayank permalink
    12 November 2008 11:53 am

    makasih ya bos informasinya….

    dah agak nunggu nih..

    pengen nyoba juga

    untuk psikologi ada gak ya??
    tapi gak punya akta IV

  2. 12 November 2008 12:21 pm

    oke deh…. mudah-mudahan aja ada. tunggu aja up date beritanya……..

  3. 12 November 2008 6:35 pm

    TERIMA KASIH BOZ…..TOLONG BOZ NANTI KALAU SUDAH BUKA GIMANA MAU LIHAT INFORMASI/SITUS PENERIMAAN CPNS KABUPATEN SIAK TERSEBUT BIAR BISA DIAKSES.
    ATAU JUGA BISA DIKASIH TAHU LEWAT EMAIL SAYA DIATAS…TQ B4!!!

  4. 12 November 2008 11:10 pm

    Insya Allah akan saya Postingkan di blog ini dan email anda. Trm ksh kunjunganya…

  5. mayank permalink
    14 November 2008 11:49 am

    kalo yang pemprov riau ada gak pak???
    ya skalian nyoba..
    ditungga infonya ni..
    saya lagi dirantau tepatnya masih dijogja
    jadi sangat butuh informasinya langsung dari orang riau
    mawun (matur nuwun) alias terima kasih….

  6. Dewi permalink
    14 November 2008 6:19 pm

    Makasih infonya. Tapi aku ktp Tangerang, kira2 bisa gak ya untuk melamar CPNS di Riau. Tolong info-nya ya?
    Makasih.

  7. 15 November 2008 6:38 am

    @mayank
    Khabar burung sih lg menunggu keputusan menpan.
    Mudah2an ada, Biasanya tiap taon jg ada kok.

  8. 15 November 2008 6:58 am

    @dewi
    Dicoba aja mbak, penyerahan berkas melalui pos kok, gak repot mesti datang lgsg.

  9. Soni Suprastio permalink
    17 November 2008 11:43 am

    ma kasih atas infonya, tp kayaknya kok blm jelas kpn waktunya ya… klo ada info terbaru tolong di kabari dong ke soni_ftsp@yahoo.com. thanks

  10. 17 November 2008 12:49 pm

    Sabar mas… Insya Allah besok tepatnya tgl 18 info lengkapnya sy postingkan. Saya baru aja terima bocoranya (tapi resmi lho) dan lagi ketik ni….. sedikit info, pengiriman berkas mulai tgl 19 November 2008.

  11. elinasrita permalink
    17 November 2008 9:40 pm

    terma kasih saya ucapkan mohon persyaratan-syarat jadi pns di kabsiak di kirimkan keimail saya elinasrita@yahoo.co.id…sebelum sesudahnya saya ucapkan terima kasih

  12. Eddy permalink
    18 November 2008 10:48 am

    Thanks Pak atas informasinya, jangan lupa Pak formasi yang dibutuhkan + syarat-syaratnay kalau ada diinformasikan juga ke kita.

    Salam Eddy

  13. 18 November 2008 11:14 am

    Oke deh…

  14. Toni permalink
    18 November 2008 2:19 pm

    terima ksh ya bos ats informasinya, tp mngenai formasi + syarat2 nya bs di informasikan lbh jls gak, ya kl bisa sih krm ke email jg gpp

  15. eka permalink
    18 November 2008 3:35 pm

    Mau donk..Kirimin ke email saya ya..Udah keluar blm pengumumannya?Terima kasih ya..

  16. 20 November 2008 9:41 pm

    Bapak Panitia Yang terhormat…
    saya seorang sarjana Ekonomi akuntansi..
    punya rencana ingin melamar di kabupaten Siak..
    bisa ga yach…masalahnya adalah saya bukan Asli orang siak…

  17. 20 November 2008 10:06 pm

    Maaf bang saya bukan panitia penerimaan cpns, saya cuma postingkan pengumuman yang dikeluarkan oleh Pemkab. Tapi sejauh ini yang saya saya tahu, semua WNI yang memiliki KTP Provinsi Riau boleh mendaftar CPNS Pemkab Siak, gak mesti asli siak. Saya juga waktu lulus PNS juga bukan asli Siak kok… Untuk jelasnya Baca Postingan saya yang berjudul “NEW UPDATE-PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL PEMERINTAH KABUPATEN SIAK TAHUN 2008” pada syarat umum dan khusus.

  18. 5 Desember 2008 1:17 am

    kalau boleh tau berapa jumlah setiap formasi siak yang diterima setiap jurusannya

  19. 5 Desember 2008 10:01 am

    @yoy
    maaf, menurut panitia utk jlh masing-masing formasi ini memang dirahasiakan.

  20. 17 Mei 2009 3:23 pm

    pak tolong kirimkan ke email saya database honorer kabupaten siak tahun 2009

    dan terima kasih atas bantuanya

    zie6484@gmail.com

  21. hery permalink
    28 Agustus 2009 8:56 pm

    bos, saya mau minta tolong dikirimin database honorer pendidik untuk kabupaten siak. thanks atas bantuannya

  22. 9 Oktober 2009 10:22 pm

    BOS NGAPA G DIBERI KESEMPATAN PADA TAMATAN SMA
    KAN MASIH BANYAK ORNG YG G BISA MELANJUTKAN KE PERGURUAN
    TINGGI KARNA BIAYA……

  23. 9 Oktober 2009 10:27 pm

    TOOOOLONG YA PAK PA BILA ADA INFORMASI PENERIMAAN CPNS
    DI HARAPKAN BETUL BERILAH KESEMPATAN PADA TAMATAN SMA
    JANGAN YANG S1 AJA,TLNG YA PAKKK

  24. 20 Desember 2009 12:31 pm

    @Saipul: Waduh saya kurang tahu juga mas. Itu kebijakan Pemerintah Daerah.

Tinggalkan Balasan

